BPC GMKI Kupang bersama Rektor UKAW Kupang (07/08/2023)

GMKI Kupang diterima audensi oleh Rektor UKAW Kupang

Audensi GMKI Kupang di terima langsung oleh Rektor UKAW-Kupang (Universitas Kristen Artha Wacana) yang juga senior GMKI Bapak Dr. Ir. Ayub Meko di ruangan kerjanya. Kehadiran GMKI-Kupang dalam rangka berdiskusi terkait dengan isu-isu yang terjadi di lingkungan masyarakat, gereja dan juga yang terjadi di lingkungan perguruan tinggi sebagai medan layan GMKI.

GMKI Kupang dalam kesempatan itupun menyampaikan bahwa GMKI-Kupang dalam menjalankan roda organisasi dan kaderisasi maka akan dilaksanakan implementasi PDSPK 2006 Tahun 2023 yang di rencanakan akan mulai pada tanggal 24 Agustus 2023. Dengan melihat anggota GMKI-Kupang yang hampir sebagian besar bertempat tinggal di sekitar kampus UKAW Kupang maka dengan demikian GMKI-Kupang meminta dukungan sekaligus tempat kepada pimpinan UKAW Kupang agar kegiatan PDSPK dapat berjalan dengan baik.

Rektor UKAW Kupang menerima kehadiran GMKI sekaligus menyampaikan bahwa UKAW dan GMKI memiliki visi misi yang sama dan memiliki tanggung jawab yang sama  terhadap  pergumulan gereja dan bangsa Indonesia, Keterpanggilan  yang sama inilah menjadi GMKI dan UKAW tak bisa di pisahkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top